POLRES MAJALENGKA,- Dalam rangka Mewujudkan pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Majalengka Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso diantaranya Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu).

Sementara itu, Kapolsek Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi melalui Kanit Sabhara Aiptu Saripudin melaksanakan sambang dan bersilaturahim pada Pengurus DKM Masjid Agung Al- Imam Kabupaten Majalengka Ustad Toto di Masjid Al-Imam Kabupaten Majalengka,Rabu (25/3/2020).

Program Unggulan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso yaitu Program Gerakan Polisi Cinta Umat ( Gincu), Hal ini dilakukan Kanit Sabhara Aiptu Saripudin melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi Dengan tokoh Agama dan selaku DKM Masjid Al-Imam Kabupaten Majalengka.

Silaturahmi dengan tokoh agama ini, kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang waspadai juga tindak kejahatan penipuan dan berkembangnya potensi Paham radikalisme di wilayah Majalengka Kota dengan melalui media sosial, atau pun melalui selebaran.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan menyambangi dan silaturahmi tokoh agama untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat bukan untuk ditakuti dan dijauhi tapi Polisi adalah mitra dan sahabat masyarakat untuk bersinergi menciptakan keamanan dan kegiatan tersebut salah satu Program Unggulan Kapolres yaitu Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu)”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here