Polres Majalengka. Kanit Reskrim Polsek Cigasong Polres Majalengka Ipda Adam Malik beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi petasan di Area pasar Sindangkasih kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong, Rabu (15/05/2019)

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kecamatan Cigasong Kanit Reskrim Polsek Cigasong Ipda Adam Malik beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi petasan di area pasar sindangkasih kecamatan Cigasong.

Dalam kesempatan ini Kanit Reskrim Ipda Adam Malik beserta anggota mendatangi salah satu penjual mainan yang berada di depan kios pasar sindangkasih dan tidak ditemukan adanya petesan yang ada hanya kembang api.

Selanjutnya Kanit Reskrim Ipda Adam Malik menghimbau kepada seluruh penjual mainan dan kembang api jangan sekali-kali menjual petasan,karena bisa mengganggu kekusukan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.Selain itu petasan juga bisa menimbulkan kebakaran dan mencelakakan orang lain maupun yang menyalakan itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here