Polres Majalengka, Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aipda Endi Sanjaya, memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMP NEGERI 1 Palasah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Rabu (31/1/2018).

Penyuluhan ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran Narkoba kepada anak-anak tingkat SLTP dan juga kekerasan terhadap anak. Aipda Endi Sanjaya menerangkan bahwa bahaya narkoba itu sangat merugikan karena dapat merusak tubuh.

Selain itu juga menerangkan narkoba juga melanggar hukum. Kepada para siswa siswi Sekolah Menengah dihimbau untuk tidak terjerumus ke pergaulan yang salah dan jangan sampai menjadi korban maupun pelaku tindak kejahatan.

“Kepada para siswa dihimbau untuk tidak terpengaruh kepada orang yang baru di kenal maupun teman yang mengajak melakukan hal yang tidak baik. Ucap Kanit Binmas Aipda Endi Sanjaya.

Penyuluhan ini kami lakukan untuk membentuk karakter para siswa siswi agar lebih disiplin, lebih dekat dan tidak takut dengan polisi dan siswa mengetahui tentang bahaya narkoba ,tertib barlalu lintas, tidak tawuran dan dapat memberikan contoh yang baik dimasyarakat,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here