Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, Kanit Binmas Ipda Basuki beserta dua orang anggota Bhabinkamtibmas Bripka M.Dofir dan Brigadir Imam Sopandi SH melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan warga. Selasa, (25/06/2019)

Dan Kanit Binmas Ipda Basuki menghimbau kepada Kepala KUA Sdr. Drs.H.Liman dan Stafnya Sdr. Bp.H. Ust.Hasyim di Kantor KUA Kecamatan Jatitujuh. Agar tidak menerima ajakan dari informasi atau berita untuk melakukan ajakan rusuh, yang dapat mengganggu kamtibmas. Yang mana berita tersebut belum tentu dapat dipertanggung jawabkan akan kebenarannya, Pungkas Kanit Binmas Ipda Basuki.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi ke warga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Bripka M dofir melaksanakan dengan cara Door To Door System dengan Sdri. Yuli di Blok Jumat Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh.

Begitu juga Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Brigadir Imam Sopandi, S.H melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Masyarakat Blok Karang Turi Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh, untuk menyampaikan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat).

Selama kegiatan berlangsung situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here