Polres Majalengka, Dalam rangka Antisifasi dan Pencegahan Covid 19, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg AIPTU D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Kriswanto terus melakukan upaya sosialiasi dalam menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan benar dilakukan untuk mengantisipasi sehubungan dengan merebaknya kasus Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia. Rabu (25/3/2020).

Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka AIPTU D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Kriswanto mensosialisasikan pentingnya cuci tangan secara benar guna mencegah dan Antisifasi Virus Vorona kepada kepada warga binaanya di Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

AIPTU D Yusup dihadapan warga binaanya
berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga. “Dan yang terpenting untuk menghindari kuman dan virus, harus membiasakan mencuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum melakukan kegiatan,” Ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono mengatakan Kegiatan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas terus melakukan mensosialisasikan pentingnya cuci tangan secara benar guna mencegah dan Antisifasi Virus Corona kepada warga binaan untuk mengantisipasi sehubungan dengan merebaknya kasus Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia. tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here