Polres Majalengka, Dalam rangka pelaksanaan program Promoter sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap kesehatan masyarakat, Urdokkes dipimpin Paurkes Polres Majalengka melaksanakan jumat sehat di Masjid Jamie Al – IMAM berupa pemeriksaan tensi, pemberian obat dan konseling kesehatan pada masyarakat desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Jumat (8/11/2019).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kapolsek Dawuan AKP Wagino, Paurkes Polres Majalengka IPDA Judiono beserta anggota Paurkes Polres Majalengka dan Puluhan Pengunjung yang melaksanakan Pemeriksaan kesehatan Gratis yang diselenggarakan Paurkes Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa agenda kegiatan di
di Masjid Jamie Al – IMAM Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka yaitu sholat jumat bersama dilanjutkan bakti sosial tentang kesehatan gratis.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri kemasyarakat, bahwa polisi selalu berusaha untuk melayani masyarakat, kemudian untuk menarik simpati masyarakat agar selalu berbuat baik untuk masyarakat,
mudah mudahan melalui pelayanan kesehatan ini bisa meningkatkan upaya pencegahan agar meminimalisir terserang penyakit” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here