Polres Majalengka, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin memimpin kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Mashola Polsek Cingambul, Jumat (19/2019).

Kerja bakti itu dilakukan dengan membersihkan kaca jendela, mengepel lantai masjid, toilet, tempat wudu serta memotong dahan pohon yang terlalu rendah.

Kegitan itu rutin dilaksanakan oleh Polsek Cingambul setiap hari Jum’at dan merupakan program Kapolres Majalengka AKBP Mariyoni yaitu Jum’at Bersih. Yang mana setelah melaksanakan olah raga, Kapolsek Cingambul mengajak anggotanya untuk kerja baktu membersihkan mashola.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin menuturkan kerja bakti yang dilakukan anggota Polsek Cingambul ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga keberadaan Polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Sebagaimana yang sudah menjadi tanggung jawab dan tugas seorang Polisi memberikan pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat,” tuturnya. Ia pun berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here