Polres Majalengka – Demi menciptakan suasana aman dan tentram, jelang Pileg dan Pilpres 2019, Wakapolsek Bantarujeg Ipda Wili R, SE, jalin silaturahmi pada para Tokoh Agama yang ada di Kecamatan bantarujeg, Minggu 2/9/2018.

Termasuk saat ini Wakapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Ipda Wili R, SE, melaksanakan menghadiri Undangan dari Ketua (majelis ulama Indonesia) MUI Kecamatan Bantarujeg, dalam acara kegiatan kajian rutin bulanan bersama para Tokoh Agama dan pengurus (majelis ulama Indonesia) kecamatan Bantarujeg.

Acara dilaksanakan di Mesjid Jami Baitul Maqdis Blok Sukahurip Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka. Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Iptu H. Jojo Sutarjo, SH, MH mengatakan adanya kegiatan silaturahmi para Tokoh Agama dalam wadah (majelis ulama Indonesia) kecamatan Bantarujeg, bisa meningkatkan ajang silaturahmi dan meningkatkan ukuwah islamiyah antara anggota polri dengan para Tokoh Agama, selain itu di sampikan juga pesan – pesan kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019, dengan menciptakan rasa Aman, Damai, dan Sejuk, Kegiatan dilanjutkan diskusi, secara keseluruhan kegiatan berjalan dalam aman dan tertib, Ucap Kapolsek bantarujeg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here