Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. menyapa warga masyarakat yang dijumpainya saat melakukan patroli diwilayah di blok cilongkrang Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura. Kamis, (14/06/2018).

Kapolsek mengatakan pelaksanaan patroli di wilayah dengan menyapa setiap bertemu dengan warga masyarakat ini di harapkan masyarakat tidak merasa enggan dan sungkan bila bertemu Polisi. ucapnya.

Menyapa masyarakat merupakan kesempatan bagi Polisi untuk dapat berdialog dengan dan menggali informasi terkait dengan kamtibmas

Kami juga selalu mengingatkan kepada anggota, apabila melakukan patroli untuk meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, karena dengan komunikasi yang aktif, masyarakat akan lebih merasa dekat dengan Polisi, bila masyarakat sudah dekat dengan kita, mereka pun akan lebih simpatik, percaya bahkan mencintai Polisi, sehingga mereka tidak segan-segan memberikan informasi terkait dengan kamtibmas yang berkembang diwilayah. pungkas Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here