POLRES MAJALENGKA,- Personil Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Rutin melaksanakan Kebersihan Mako untuk mencegah Penularan Virus corona yang saat ini tengah mewabah di beberapa Negara termasuk Indonesia yang dilaksanakan di Mako Polsek Majalengka Kota,Kamis (26/3/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan bahwa apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan mako dapat terjaga dan memberikan kesan rapi sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri dapat merasakan kenyamanan saat memasuki Mapolsek.

“Dengan keberadaan mako yang bersih dan Rapi dapat menimbulkan rasa nyaman bagi anggota yang bertugas dan dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, “imbuhnya.

Kapolsek juga menambahkan Kebersihan ini juga untuk mencegah penularan wabah Virus Corona,Mari kita ikuti aturan Pemerintah maupun Maklumat Kapolri dalam hal Penanganan Virus Corona ini,”tutur AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here