Polres Majalengka. Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan anggota, Polsek Cigasong melaksanakan senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang). Senam dilaksanakan seluruh anggota usai apel pagi.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Kusdinar Idris R SH MM.menyampaikan sebagaimana semboyan dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kita harus selalu menjaga kesehatan. Bukan hanya berolahraga akan tetapi harus didukung pola hidup yang sehat dan mengatur pola makan.
“Kita laksanakan senam AW S3 ini setiap usai apel pagi. Tujuannya untuk memelihara kesehatan fisik yang prima sehingga mendukung pelaksanaan tugas,” jelasnya.

Disampaikan kapolsek, bahwa senam ini kita pilih karena ditujukan untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang. Selain itu, senam ini juga bisa digunakan untuk memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” tuturnya.

AKP Kusdinar Idris R SH MM menambahkan, kami juga akan sosialisasikan senam ini kepada masyarakat. Banyak sekali manfaatnya dan salah satunya dengan kondisi tubuh yang prima mampu mencegah dan menangkal berbagi jenis penyakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here