TribrataNews,–Polres Majalengka Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. beserta Bripda Ikbal laksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Talaga, Senin 04/09/2017.

Lokasi Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri 1 Talaga yang baru berada di pinggiran kota Talaga tepatnya Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga menjadikan lokasi tersebut memerlukan adanya perhatian dari pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian Sektor Talaga, yang menjadi perhatian kami adalah area parkir kendaraan milik siswa-siswi sekolah tersebut masih berada di ruang terbuka atau belum adanya pagar pembatas lingkungan sekolah dengan area luar sekolah, kata Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Dalam giat patroli dialogis nya AKP Eko Susilo, SH. menyampaikan beberapa himbauan dan arahan kepada pihak pengelola parkir kendaraan sepeda motor milik siswa SMKN 1 Talaga terkait dengan keamanannya. Kapolsek menyarakan dan menghimbau agar di lokasi tersebut dipasang Kamera pemantau (CCTV), dipasang sebuah spanduk himbauan tentang penggunaan Kunci Ganda dan pengelola parkir agar menggunakan Kartu Parkir agar lebih tertib dan dapat memantau keluar masuknya kendaraan dari lokasi tersebut. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here