Polres Majalengka, Syukuran hari Bhayangkara ke-72 Polres Majalengka dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka berbagai acara dipersembahkan oleh Polres diantaranya memberikan puluhan dorprise dan Hadiah penghargaan kepada Polisi dan TNI pada hari, rabu (11/7/2018).

Acara syukuran Bhayangkara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd juga turut hadir dari jajaran Polres, Kejaksaan, Pengadilan Agama, Dan Ramil 0617, Yonif Raider 321, Dan Lanud S. Sukani, Kemenag, MUI, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si memberikan hadiah spesial kepada 4 orang yang sudah membantu dalam menjalankan kamtibmas di wilayah hukum Majalengka kesemuanya diberikan penghargaan langsung oleh Kapolres.

AIPTU Azat Sudrajat KSPK III Polsek Argapura dari perwakilan Polsek Argapura yang mendapat apresiasi dari Kapolres mengenai dedikasinya sebagai anggota kepolisian menolong orang tua yang tidak bisa berjalan di gendong oleh AIPTU Azat Sudrajat menuju tempat TPS pemilukada 2018 yang menjadi viral tersebar di Medsos.

Selain itu Anggota yang beprestasi Aiptu Anto Anggota Sarpras Polres Majalengka sudah meraih mendali emas lomba juara menembak tingkat nasional, saya merasa bangga dan apresiasi kepada anggota saya yang sudah mengharumkan nama baik Polres Majalengka. ucap Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan bahwa apresiasi berupa penghargaan ini atas pengabdian anggota dan penilaian dari masyarakat yang secara otomatis jadi perbincangan khalayak yang positif dan menjadi beban moril untuk Polres Majalengka dan di tindak lanjut dengan pemberian hadiah kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here