Polres Majalengka, Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Majalengka melakukan kegiatan dengan Program-program Unggulan dan Program Inovatif Kapolres Majalengka yang diantaranya yaitu program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu).

Dalam kesempatannya Kapolsek Argapura Polres Majalengka Inspektur Polsi Satu Sarjiyo, S.E., bersama Anggotanya melaksanakan giat rutinnya yaitu patroli dialogis dengan menyambangi para tokoh yang berada di wilayah Kecamatan Argapura, Kamis, (26/03/2020).

Program Unggulan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., yaitu program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu), Hal ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Argapura saat melakukan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi Ustad Usep selaku Tokoh Agama Desa Sadasari Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo mengatakan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas Kepolisian dengan para Tokoh Agama yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka khusunya Kecamatan Argapura sekaligus menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan Tokoh Agama, kegiatan ini merupakan salah satu Program Unggulan dan Inovatif Kapolres Majalengka yaitu Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu), tukas Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here