Polres Majalengka, Apel pagi di hari pertama setelah Operasi Katupat Lodaya 2019 dan libur lebaran ini dimaksudkan untuk mengecek kehadiran anggota yang diikuti seluruh Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka dalam arahannya saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personel Polsek Cigasong yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel untuk melakukan pengamanan sebelum, saat dan setelah perayaan lebaran.

“Operasi Ketupat Lodaya 2019 sudah berakhir dan kita kembali melaksanakan Operasi Mantap Brata dan melakukan pengamanan rangkaian pelaksanaan Pemilu yang tentunya memerlukan keseriusan kita. Saat ini seperti yang kita ketahui bersama telah sampai di tahapan gugatan peserta Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Mari kita bersama berdoa dan melakukan kegiatan kepolisian di wilayah kita sehingga mendukung stabilitas keamanan Nasional yang tentunya untuk aman dan sukses pelaksanaan sidang di MK,” lanjutnya. “Saya ajak seluruh personel untuk kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing -masing dengan sebaik-baiknya. Mari kita jaga Kota kita agar selalu aman dan Kondusif,” tutup Kapolsek Cigasong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here