Polsek Talaga Polres Majalengka, Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Talaga Ny. Yuli Supriyadi beserta Anggota Bhayangkari Ranting Talaga menghadiri giat Pertemuan Rutin Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Selasa 10/09/2019.

Ketua Bhayangkari Ranting Talaga Ny. Santi Romy menyampaikan bahwa Bhayangkari Ranting Talaga sangat solid dengan beberapa organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita salah satunya adalah PKK yang berada di Wilayah Kecamatan Talaga.

Kami berkomitmen untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia, dalam hal ini Kami adalah ujung tombak dalam membina Keluarga Sejahtera khususnya generasi muda Bangsa Indonesia, ungkap Ny. Santi

Selain mengikuti giat pertemuan rutin yang bertempat di Aula Kecamatan Talaga Wakil Ketua Bhayangkari beserta anggota juga mengikuti kegiatan senam “Senam Sekoper Cinta” yang mana Sekoper Cinta adalah program yang dikhususkan bagi kaum perempuan itu memiliki arti Sekolah Perempuan Mencapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here