Polres Majalengka, Gotong – Royong merupakan kegiatan pekerjaan yang dilakukan secara bersama – sama oleh masyarakat untuk meringankan dan mempercepat pekerjaan yang ada. Bhabinkamtibmas
Bripda Nia Sri K dengan perangkat desa dan bersama warga melaksanakan Gotong – royong membersihkan selokan dan tempat pembuangan sampah di desa Palabuan kec Sukahaji kab. Majalengka, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, sambil Gotong – royong Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada warga.

“Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Sekaligus menjalin hubungan yang baik antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” tegas Bripda Nia Sri K.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sukahaji Iptu H. Dadang Supriadi mengatakan “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, di setiap kegiatan masyarakat di desa binaan, dapat terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here