Polres Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Brigadir Diding Suhandi menghadiri kegiatan Kegiatan Penutupan Perkemahan Penggalang dari SMPN 2 Jatiwangi yang bertempat di Bumi Perkemahan Sindangkasih –Margatapa Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (12/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut pula turut hadir selaku Ketua pada perkemahan penggalang Anda Sukanda,SPd,MG,para guru Pendamping beserta siswa siswi Penggalang.

Disaat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Brigadir Diding Suhandi menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua peserta kemah Pramuka dan seluruh penggalang yang dari awal kegiatan sampai berakhir dengan selamat tidak ada hambatan semua berjalan lancar,”pungkasnya.

“Dengan adanya kegiatan pramuka ini saya harapkan dapat menanamkan serta meningkatkan kedisiplinan diri kepada para siswa,”tutur Brigadir Diding Suhandi.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan dengan menghadiri upacara penutupan Perkemahan adalah bentuk dukungan kepada para Pramuka.

“Jika ada acara seperti ini (Pramuka atau perkemahan), Bhabinkamtibmas wajib hadir sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Pramuka,” ungkap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here