POLRES MAJALENGKA-, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Brigadir Ali Hadad membantu dan bergotong royong bersama Warga menaikan Toren Ke Atap Masjid yang berada di Masjid Baiturahman Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (7/12/2019).

Disaat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Brigadir Ali Hadad mengatakan Dengan gotong royong pula akan menciptakan sebuah hubungan yang bersinergi guna menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing”, imbuhnya.

Tak Lupa Brigadir Ali Hadad juga mengajak warga sekitar untuk tetap menjadi mitra Polri yang baik dengan selain menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing juga mengajak untuk selalu memberikan informasi serta melaporkan kepada Polisi jika melihat maupun mendengar informasi disekitar lingkungannya ada hal – hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu kamtibmas dilingkungannya.

“Kami berharap warga sekitar bisa menjadi mitra Polri yang baik dan tetap memberikan informasi yang bisa mengganggu kamtibmas disekitar lingkungan”, harap Brigadir Ali Hadad.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Dengan adanya gotong-royong Bhabinkamtibmas bersama warga di Desa binaannya dapat mempererat tali persaudaraan dan juga untuk tetap terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here