Polres Majalengka – Guna menciptakan generasi yang bersih dan bebas dari narkoba, bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Bripda Agum Gumelar melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa SMK Pelita Nusantara Kertajati, Jum’at (08/11).

Kegiatan Sosialisasi yang diberikan kepada pelajar tersebut bertujuan untuk mencegah masuknya pengaruh buruk narkotika dan sex bebas khususnya di lingkungan sekolah.

“Peredaran narkoba saat ini semakin pesat, bentuknya pun beragam mulai dari dikemas dalam sachet minuman, permen dan sebagianya. Untuk itu, kami dari Polsek Kertajati, jajaran Polres Majalengka rutin melaksanakan sosialisasi kesekolah agar tidak ikut tercemar pengaruh buruh narkoba, Selain temtang narkoba kita juga mensosialisasikan tentang sex bebas ” kata Bripda Agum.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada pihak sekolah untuk turut mendukung program Polri dalam rangka memberantas peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar. “Jangan sungkan berbagi informasi dengan kami ya bapak ibu,” imbaunya.

Dengan sosialisasi ini, pihaknya berharap peredaran narkoba tidak menyentuh sekolah dan lembaga pendidikan lainnya, dan seluruh siswa bisa menghindari bahaya sex bebas. Sehingga wilayah Kab. Majalengka bebas sex bebas dan bersih dari narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here