Polres Majalengka, Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Bripka Yosep Mulya Efendi melakukan giat Sambang sekaligus ikut membantu warga binaannya yang sedang bergotong royong mebangun jalan gang di Blok Cigunung Desa Cikidang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Jumat (21/2/2020).

Dari kegiatan ini tercermin Kebersamaan serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya serta warga merasa senang atas Kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat yang turut serta membantu dalam pembangunan jalan gang tersebut.

Pada Kesempatannya Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Bripka Yosep Menyampaikan Pesan Kamtibmas serta Menghimbau kepada warganya agar bisa Menjaga dan Menciptakan situasi Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif. “Dengan bergotong royong Pekerjaan akan menjadi lebih cepat, Sipat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.”Jelas Bripka Yosep

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono Mengatakan kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas selain memantau situasi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas, juga untuk mendekatkan guna terjalinya kebersamaan dengan warga binaannya. “Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here