POLRES MAJALENGKA
Polsek Kadipaten Polres Majalengka. Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Brigadir Moch Atin Ramdhan SH, bersilaturahmi dengan Adrian warga binaan Blok Jamiasih RY 02/03 Desa Liangjulang dalam rangka mensosialisasikan Layanan berbasis web dan android, “E-PMR (Polres Majalengka Raharja)” terhadap warga binaannya di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jum’at, 27/03/2020.

Dalam sosialisasinya Brigadir Moch Atin Ramdhan, juga menjelaskan fitur-fitur layanan Kepolisian apa saja yang ada didalam aplikasi berbasis Web serta Android dari Kepolisian Daerah Polda Jabar seperti berupa layanan SKCK, Perijinan, Pengawalan, Pengaduan, Tombol darurat serta fitur laporan informasi layanan kepolisian berupa SP2HP, Peta Kantor Polisi, yang kesemuanya itu cukup hanya dengan mengunduh Aplikasi “E-PMR (Polres Majalengka Raharja)” di Hp berbasis android dari type 3G sampai 4G di Play Store yang tersedia di Hp masing-masing.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Dadang Surahidayat SH, menjelaskan bahwa Layanan Kepolisian berbasis Web dan Android “E-PMR” ini didedikasikan kepada masyarakat sebagai perwujudan yang serius dari Kepolisian agar masyarakat dapat lebih mudah, ringkas cepat, dan praktis dalam hal pelayanan publik Kepolisian. Sehingga warga penggunanya tidak perlu bersusah payah lagi karna cukup dengan membuka aplikasi E-PMR dengan Hp dirumahnya sudah dapat mengetahui dan terlayani apa yang berhubungan dengan pelayanan publik Kepolisian. (tuturnya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here