Polres Majalengka Polsek Jatitujuh, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Aeifin dan Briptu Agung Hesam SH melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga di Desa Binaanya baik di Desa Panyingkiran maupun di Desa Putri Dalem terkait antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19. Jumat, (27/03/2020).

Dihimbau warga untuk tetap melaksanakan himbauan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait mewabahnya penyebaran Virus Corona Covid19. Selama masa 14 (empat hari) warga untuk tetap berada di rumah. Kalaupun ada keperluan keluar rumah untuk jaga jarak dengan warga lainnya, tidak bersalaman atau bersentuhan tangan, gunakan masker, dan apabila terasa badan sakit atau meriang segera berobat ke Puskesmas terdekat. Ujar Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi SH yang disampaikan kembali oleh Bhabinkamtibmas Bripka Agus Arifin dan Briptu Agung Hesam SH.

Karena dengan ikutnya peran warga dalam mentaati segala himbauan pemerintah, diharapkan wabah virus Corona tidak ikut menyebar baik wilayah Desa Panyingkiran maupun di Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh.

Bagi warga yang baru datang dari luar negeri baik TKI (tenaga kerja Indonesia) maupun TKW (tenaga kerja wanita) sebelum singgah di rumah, dihimbau terlebih dahulu untuk melaporkan diri ke pemerintahan Desa setempat dan diupayakan terlebih dahulu pemeriksaan kesehatan ke Puskesmas terdekat.

Selama kegiatan berlangsung situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here