Polres Majalengka, Dalam menjaga stabilutas kamtibmas di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari
Polsek Sukahaji Brigadir Mujahidin bersama Perangkat desa Tanjungsari,Sambang ke pasar adat / tradisional Tanjungsari desa Tanjungsari kec. Sukahaji kab. Majalengka, Jumat (28/2/2020).

Dalam kesempatan itu bhabin himbau tentang kamtibmas agar para pedagang berhati -hati dan waspadai pelaku pelaku pencurian maupun ngutil mengingat padatnya giat jual beli dipasar dan himbau para parkir agar tetap mewaspadai orang-orang yg mencurigai serta segera melapor ke bhabinkamtibmas maupun ke polsek langsung bila mana ada terjadi tindak kejahatan lainya.

” Kami secara rutin melaksanakan sambang atau kunjungan ke warga masyarakat untuk menyerap impormasi terkait dengan situasi yg ada di Desa Binaan serta memberikan himbauan kamtibmas” Brigadir Mujahidin

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sukahaji Iptu H. Dadang Supriadi mengatakan Hal yang sama disampaikan ” menjaga situasi keamanan yang tetap kondusip di wilayah binaanya Khususnya di wilayah hukum polsek Sukahaji salah satunya dapat dilaksanakan dengan melaksanakan sambang atau pengamanan oleh anggota Babinkantibmas “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here