Polres Majalengka – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Sektor Rajagaluh Polres Majalengka Brigadir Kiki R F,SH menyapa warga Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh. Senin 04/06/18.
Giat sambang desa merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di kewilayahan khususnya, jajaran Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka, hal ini sudah merupakan tugas pokok dari seorang Bhabinkamtibmas untuk tetap berada di tengah-tengah kehidupan warga desa binaannya dan merupakan langkah-langkah positif di dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaan di saat mereka sedang beraktivitas baik di sekitar rumahnya ataupun ketika berada di tempat kerja seperti halnya di kebun dan lain sebagainya, kata Ajun Komisaris Polisi Jaja Gardaja, S.H.
Brigadir Kiki menyapa para pekerja yang sedang beraktivitas melakukan pekerjaan pembangunan tembok rumah milik warga setempat, Brigadir Kiki berdialog dengan salah seorang pekerja di rumah tersebut terkait dengan situasi Kamtibmas wilayah desa Babakan Kareo, selanjutnya Ia menyampaikan beberapa himbauan untuk tetap senantiasa berhati-hati ketika sedang bekerja jangan sampai karena kurang hati-hati mengalami kecelakaan kerja.
Brigadir Kiki juga berpesan bilamana terjadi sesuatu hal atau permasalahan yang memerlukan bantuan Kepolisian agar segera melaporkan kepada pihak-pihak yang berkepentingan baik itu dari jajaran pemerintahan desa Rajagaluh ataupun langsung ke kantor polisi, ucap Brigadir Kiki R F,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here