Polres Majalengka – Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Akp U.Saefudin dan Bhayangkari Ranting Cingambul selasa (14/05/2019) untuk berbagi dengan sesama, terlihat saat membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cingambul polres majalengka.

Pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul. bersama anggota dan Ibu Bhayangkari Ranting Cingambul sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa yang sekaligus untuk mendekatkan Ibu Bhayangkari dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Cingambul mengatakan bahwa dirinya bersama para anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari sengaja memberi takjil, agar para pengendara yang tengah dalam perjalanan Ngabuburit dapat segera membatalkan puasa, ketika waktu berbuka puasa”ucap Kapolsek.

Dengan kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat menambah tali silaturahmi kepada pengguna jalan dan kami juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas serta terciptanya silaturahmi kepada warga” sekaligus untuk mendekatkan antara kepolisian dengan warga masyarakat juga sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat,guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here