Polres Majalengka – Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH mengelar acara tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan para Kadus se-Kecamatan Sindangwangi dalam forum yang membahas ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

Acara tatap muka dan silahturahmi berlangsung di ruang Aula Mapolsek Sindangwangi, Selasa (09/07/19).

Kapolsek dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Kadus yang hadir dalam acara itu. Terhitung, ada sepuluh poin yang diucapkannya dalam pertemuan tersebut.

Salah satunya menghimbau agar warga masyarakat melalui para kadus untuk kembali menggalakkan aktifitas ronda malam. Kemudian, guna menjaga situasi yang kondusif dan aman diwilayah hukum Polsek Sindangwangi. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk memantau pendatang baru yang masuk.

“Jika melihat atau mengetahui (pendatang baru), segera laporkan pada kami secepat mungkin,” paparnya.

Dan selanjutnya, yang termasuk dibahas dalam pertemuan itu yakni, Kapolsek mengajak para kadus untuk bersama mencegah penyakit masyarakat (pekat). Seperti, peredaran minuman keras (miras), narkoba, dan lainnya.

“Untuk itu, kami juga meminta kadus bisa mensosialisasikan kepada warganya,” tandas Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here