Polres Majalengka, Polres Majalengka menggelar kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan Doa Bersama untuk Majalengka yang aman dan Kondusif. Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Jamiussolihin dihadiri oleh Ustadz Baban, tokoh agama serta Pejabat Utama Polres Majalengka. Kamis (2/1/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya kepada para tokoh agama serta tokoh masyarakat yang sudah membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam perayaan malam tahun baru dalam keadaan kondusif.

Doa bersama ini dalam rangka terhindar dari bencana di wilayah Kabupaten Majalengka, Selain itu, yasinan dan doa bersama tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga tak lupa mendoakan para korban bencana alam yang ada di Indonesia.

“Tak lupa kita kirimkan doa kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, seperti bencana banjir di Ibu Kota Jakarta, Bogor dan disekitar lainnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa kami Polri hadir diantara masyarakat bersama-sama untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman kondusif di tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Jadikan masyarakat sebagai polisi bagi dirinya sendiri. Minimal bisa menjaga dirinya sendiri, keluarganya dan tetangga sekitarnya. Sehingga saling menjaga tersebut bisa menciptakan situasi yang aman di Kabupaten Majalengka.” ungkap AKBP Mariyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here