Polres Majalengka – Polsek Maja, Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019, pukul 13. 00 WIB, bertempat di halaman Mako Polsek Maja alamat Blok Minggu Desa Maja Selatan Kec. Maja Kab. Majalengka telah dilaksanakan Apel Pengamanan Optimalisasi Sosialisasi 4 Pilar ( Pancasil, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika ) Oleh anggota DPR RI Sdri. Linda Megawati SE, M. Si dari Partai Demokrat.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Maja Iptu Mulyono di dampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Mardiyanto dan Kanit Intel Polsek Argapura Ipd H. Ilham serta gabungan Anggota Polsek Maja dan Polsek Argapura.

Apel Pengamanan kegiatan Optimalisasi Sosialisasi 4 Pilar ( Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika) oleh anggota DPR RI Sdri. Linda Megawati, SE, M. Si dari Partai Demokrat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Majalengka Nomor : Sprint / 372 / III / OPS.1.1.1 / 2019 Tanggal 15 Maret 2019 dengan jumlah keseluruhan Personil Pam sebanyak 19 Personil.

Dalam Arahannya Kapolsek Maja menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Tupoksi kita dalam Pengamanan, kita selaku Anggota diharapkan peka terhadap segala bentuk perintah khsusnya menyikapi situasi kampanye Pemilu Tahun 2019, untuk Pamka agar dibagi 2 yaitu sebagian berada di lokasi Gedung PGRI dan di jalan raya maja cikijing untuk mengatur arus lalu lintas.

Apel berjalan tertib dan lancar hingga berakhir pada pukul 13. 30 WIB, berlangsung tertib, aman terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here