Polres Majalengka, Pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 sekira pukul 09.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Apel Kontijensi dalam rangka Pengamanan Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 Tingkat Polres Majalengka Tahun 2019.

Bertindak selaku pimpinan Apel yaitu Kabag Ops KOMPOL MANAPIN PARDEDE, S.H., dihadiri Kasat Lantas AKP ENDANG SUJANA, Kasat Sabhara AKP ENDOY SAHRU S.Sos., Kanit Tipidter IPDA ASEP ROHENDI.S.H., Kasi Propam IPTU TATANG SUKMARA, KBO Sabhara IPDA YAYAN, KBO Intelkam IPDA ADENG, Paur Kes Res Majalengka IPDA JUDIONO, Danramil Majalengka, Kabid Tantribum Pol PP Kab. Majalengka Sdr. WAWAN serta diikuti oleh 145 anggota Gabungan yang terdiri dari anggota Polres Majalengka, Subdenpom, TNI, Satpol PP Kab. Majalengka.

Apel Kontijensi ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 16 s/d 19 Oktober 2019. Apel Kontijensi ini merupakan kegiatan dalam rangka menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

Mulai hari ini sampai dengan tanggal 19 Oktober 2019 sudah memasuki Siaga 1 diharapkan kepada seluruh anggota agar bersifat siaga demi kelancaran situasi menjelang pelantikan Presidan dan Wakil Presiden khususnya di Wilayah Kabupaten Majalengka. Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan pola waktu pengamanan 1 x 24 jam.ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melaluo Kabag Ops KOMPOL M.Pardede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here