Polres Majalengka – Guna memantau dan monitor situasi kamtibmas serta jalannya prosesi ibadah rutin umat Kristiani setiap hari Minggu, Kepolisian Sektor (Polsek) Panyingkiran turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Kristen Pasundan jemaat Cideres. Pada hari Minggu 17 Maret 2019 jam 09.00 WIB.

Beralamat di Jl. Raya Cideres Desa Cideres Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selain melakukan pengamanan, para personil juga melaksanakan dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kasi Humas Polsek Panyingkiran Aiptu Encu S mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH mengatakan Untuk Pengamanan diturunkan 10 (sepuluh) personil gabungan dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka dan Polsek Panyingkiran dipimpin Panit I Intelkam Polsek IPDA YULLI DISN HS, SH dengan penanggung jawab Kapolsek Kadipaten KOMPOL DADANG SURAHIDAYAT, SH.

Prosesi ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Johan H Mentang, S.Th dari Majalengka dan penanggungjawab kegiatan Sdr. ARIF kegiatan dihadiri 205 orang Jemaat. Ucap Aiptu Encu S.

Kasi Humas Polsek Panyingkiran menambahkan bahwa kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan Pihak Kepolisian ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here