Polres Majalengka, Kamis 16 /08/2018 pukul 12.45 Wib ,KBO Sat Binmas  Polres Majalengka IPDA Baban Kurbandi bersama Anggota Sat Binmas melaksanakan Silaturahmi dan Anjangsana memberikan tali asih ke Ketua NU Bapak KH Harun Bajuri. Bertempat di kantor sekretariat Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut KBO Sat Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas memohon peran serta dari Ketua NU   untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di kabupaten Majalengka.

Khusnya Dalam pelaksanaan menghadapi  Pileg dan Pilpres mendatang yang damai dan aman dan tidak mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan yang dapat memecah rasa kebersamaan kita.

Banyak masalah/kasus yang terjadi selama ini akibat adanya masyarakat kita yang terpengaruh oleh berita-berita bohong atau hoax yang beredar di media sosial. untuk dapat menyampaikan kepada umat jika ada berita berita yang memprovokasi yang sifatnya untuk memecah belah, menghasut rasa kebersamaan kita agar tidak mudah dipercaya begitu saja dan cari tahu dulu kebenaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here