Polres Majalengka, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap siswa khususnya dalam kebersihan di lingkungan sekolah, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. menyambangi sekaligus mengajak para siswa SDN Argalingga I untuk membersihkan lingkungan si sekitar sekolah. Senin, (19/03/2018).

Terlihat saat Kapolsek Argapura turun langsung dan ikut membersihkan sampah yang tersumbat disaluran air di lingkungan SDN Argalingga I yang berlokasi di Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Saat ini, sudah memasuki musim hujan, karenanya para siswa Sekolah Dasar sudah harus ditimbulkan kecintaannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama agar tidak lagi membuang sampah sembarangan, karena itu dapat menyebabkan tersumbatnya air yang akan mengalir.

“Untuk itu saya mengajak adik-adik siswa SDN Argalingga I untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah agar lingkungan sekolah mereka tetap bersih, agar mereka tidak lagi membuang sampah bekas jajanan sembarangan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. juga menekankan kepada anggotanya bahwa untuk mencegah timbulnya genangan air di wilayah binaan masing-masing, agar para Bhabinkamtibmas aktif dalam melihat segala sesuatu hal yang dapat menjadi potensi kerawaan di masyarakat. pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here